Properti Tepi Pantai yang Unik di Bali

10/22/2020

Bali menawarkan sejumlah vila tepi pantai yang unik dan hotel yang unik, belum lagi resor tepi tebing yang tak tersentuh oleh kesibukan dunia modern kita.

Tidak diragukan lagi, lokasi tepi laut adalah salah satu real estat yang paling didambakan di dunia: di mana warna pirus meningkatkan kehidupan sehari-hari Anda. Lihat pilihan properti tepi pantai rekomendasi situs www.ayobali.net - yang menawarkan ombak bergulung dan angin laut tepat di depan pintu Anda.

Hotel Indigo

Sebuah akomodasi kontemporer dengan desain eklektik, Hotel Indigo sangat cocok dengan kota kosmopolitan dan modis Seminyak, dengan sempurna, memancarkan gaya dan kecanggihan. Resor ini telah dibuat dengan lampu yang terinspirasi dari Bali dan dekorasi art-deco yang keren - suguhan nyata bagi mata! Hotel Indigo memiliki tidak kurang dari empat kolam renang, lengkap dengan Cave Pool Lounge di mana Anda dapat menyesap koktail matahari terbenam saat bermalas-malasan di tepi air. Para tamu dapat memilih dari kamar resor dan suite yang luas, atau dari 19 vila kolam renang pribadi. Interior luar biasa telah dilengkapi dengan selera tinggi dengan dekorasi terinspirasi Bali yang indah.

Villa Impossible

Villa Impossible yang menakjubkan adalah vila pribadi yang menawarkan pemandangan 180 derajat dari Samudra Hindia. Hunian enam kamar tidur di Uluwatu ini dibangun di atas panggung bergaya rumah terbuka untuk merasakan semilir angin surga. Matikan diri Anda dari kesibukan sehari-hari dunia modern di tempat persembunyian yang sempurna ini. Setiap bagian dari Villa Impossible telah dirancang untuk memaksimalkan keindahan pantai, dengan pintu geser besar di setiap kamar tidur. Dengarkan ombak di malam hari dan saksikan ombak epik pecah di siang hari. Sepuluh menit berjalan kaki ke pantai membuatnya terasa sangat terpencil dan eksotis dengan suasana pantai yang mengagumkan, bohemian, dan staf yang ramah.

Le Pirate Beach Club

Le Pirate Beach Club memungkinkan Anda untuk bangun dengan panorama perairan biru kehijauan di sekitar Nusa Ceningan, di mana Anda dapat menikmati kemewahan sederhana tanpa alas kaki di lingkungan pulau yang masih asli. Masing-masing ECOnomical Resorts Le Pirate yang unik telah dirancang untuk meningkatkan pengalaman Anda tentang suasana alam: dengan setiap kamar menyerupai pondok pantai kecil dengan kamar mandi atap terbuka dan AC. Tempat liburan yang sempurna ketika Anda hanya ingin bersantai sepanjang hari dengan pantai yang indah di depan pintu Anda dan pilihan olahraga air! Para tamu dapat menyewa sepeda dari bagian penerima tamu dan menjelajahi pulau Ceningan yang menakjubkan untuk menambah rasa petualangan.

Rumah Luwih

Hotel yang berdiri sendiri ini adalah rumah modern yang unik dan bertengger tepat di pantai. Anda dapat menikmati pemandangan taman lanskap resor yang membentang sampai ke Laut Bali. Dekorasi setiap kamar benar-benar menawan dengan pengaruh romantis, membangkitkan nuansa perkebunan mewah yang tak tersentuh oleh hiruk pikuk dunia modern. Sesuai dengan desain romantis Rumah Luwih, ruang makan yang elegan dihiasi dengan lampu gantung dan ukiran kayu berukir, menciptakan suasana yang benar-benar unik menghadap sawah, dengan sinar matahari pagi untuk menyambut tamu serta Gunung Agung di kejauhan. Resor ini juga memiliki kolam renang besar dan danau menakjubkan yang dipenuhi angsa untuk sentuhan yang sehat.

The Royal Purnama Art Suites and Villas

Terletak di samping pasir kristal hitam yang berkilauan di Pantai Purnama (Pantai Bulan Purnama) di pantai tenggara Bali, The Royal Purnama menghadirkan 48 vila dan suite kolam renang pribadi, dihiasi dengan kecemerlangan seni lokal. Di retret butik eksklusif ini, budaya Bali meresap ke dalam ruangan. Furnitur bergaya lokal yang dibuat dengan tangan dan karya seni Bali yang berharga dipajang di setiap vila dan suite. Anda dapat mengalami perjalanan pikiran yang unik ke Stonehenge Inggris; di sini, formasi batu yang megah dibuat ulang untuk para tamu. Anda dapat menikmati masakan Bali, Asia, dan Eropa dengan latar belakang pemandangan laut yang indah. Sempurna untuk liburan romantis.

Puri Dajuma Cottages

Rasakan liburan "kembali ke alam" di Puri Dajuma Cottages, resor ramah lingkungan dengan pemandangan laut luas yang perlu Anda lihat untuk dipercaya. Dibangun hampir seluruhnya dari kayu lokal, vila ini memanfaatkan sumber daya kayu dan bambu dari area tersebut untuk menjaga kelestarian ekologi serta keseimbangan alam. Anda dapat menyaksikan matahari terbenam yang indah dari balkon Anda, sambil menikmati ukiran pengrajin yang sangat indah yang menambahkan detail dan kelas. Kekayaan warisan Taman Nasional Bali Barat menawarkan banyak pilihan trek untuk mengamati fauna dan flora langka. Temukan industri kerajinan tradisional Bali, musik leluhur Jegog, atau balapan kerbau aneka warna. Ini adalah keseimbangan ideal untuk liburan yang dipersonalisasi.

Hilton Bali Resort

Bertengger di atas tebing 40 meter yang menghadap ke Samudra Hindia, Hilton Bali Resort di Nusa Dua terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan, fasilitas rekreasi yang luas, dan tempat pernikahan unik yang menghadap ke laut. Properti tepi pantai yang mewah ini menawarkan berbagai macam kamar dan suite, juga memiliki salah satu aktivitas pantai paling unik di Bali: menunggang unta. Dengan lima unta impor Australia, Anda dapat menungganginya di salah satu pantai terindah di Bali! Safari unta Hilton Resort adalah hadiah untuk segala usia. Ini adalah tempat terbaik untuk menangkap perasaan bepergian melintasi gurun dan akan memberi Anda beberapa tempat yang benar-benar layak untuk Instagram. Jangan lupakan kamera Anda!

Villa Infinite Horizon

Villa Infinite Horizon dapat ditemukan di sepanjang pantai timur pulau, di Kabupaten Karangasem: dikelilingi oleh kehidupan pedesaan tradisional Bali; desa; kuil; pantai berpasir hitam murni yang mempesona; gunung berapi; sawah padi; dan hutan tropis. The Infinite Horizon memiliki suite vila mewah dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Anda akan tampak seperti melayang ke laut, atau bahkan lebih baik - hanyut ke langit biru jernih sambil berenang di infinity pool yang megah. Nikmati olahraga air dan snorkeling di tempat di Tulamben (sepuluh menit berkendara) untuk melihat kehidupan laut yang kaya dan berwarna-warni serta bangkai kapal Jepang yang tenggelam. Ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan membaca buku atau bersantai di tepi kolam renang: sepotong surga untuk semua orang.