Panduan Wisata Pecinta Air di Bali

10/22/2020

Bali adalah surganya pecinta air, menawarkan segala jenis olahraga air di bawah matahari. Kesempatan untuk menjadi basah dan liar di keajaiban air Bali menarik banyak wisatawan ke pantainya setiap tahun, dengan kekayaan aktivitas air yang tersedia mulai dari jet ski liar, banana boat, ski air, wake boarding, dan flyboarding. Mengapa tidak mencoba snorkeling dan mencari ikan pari manta di beberapa tempat menyelam terbaik di dunia? Apa pun aktivitas air yang Anda sukai, Pesisir menawarkan pilihan olahraga air terbaik di Bali - dan di mana menemukannya.

Arung Jeram

Arung jeram di Sungai Ayung sangat menyenangkan, dan merupakan cara yang baik untuk bertemu orang lain. Para tamu rakit sekitar dua jam kemudian makan siang di restoran tepi sungai. Pemandangan di sepanjang sungai itu indah; makanan yang disediakan lezat dan disajikan oleh staf yang ramah. Ada tiga sungai yang tersedia, sehingga memungkinkan Anda untuk menikmati tingkat kesulitan arung jeram yang berbeda. Pengalaman hebat dengan orang-orang baik untuk menjaga Anda; keamanan adalah prioritas mereka. Bersiaplah untuk menjadi sangat basah!

Dinner Cruise

Mengapa tidak menikmati pelayaran malam terbaik di Bali dengan kapal catamaran mewah setinggi 64 kaki? Dari makanan segar yang nikmat hingga suara laut, pelayaran ini menjanjikan malam yang benar-benar berkesan saat Anda menyaksikan matahari terbenam di selatan Bali. Ditaburi dengan kelap-kelip lampu, katamaran berlayar menuju Nusa Dua untuk makan malam dan hiburan malam, dengan maksimal delapan pasangan di dalamnya. Setelah naik, naiklah ke dek atas untuk menikmati pemandangan Pelabuhan Benoa yang menakjubkan.

Snorkeling di Nusa Penida

Nusa Penida adalah salah satu tempat terbaik untuk snorkeling dan lokasi yang menakjubkan ini memungkinkan para tamu untuk merasakan kehidupan laut yang penuh warna di bawah air. Anda bahkan dapat bepergian ke pulau itu dengan speedboat untuk menghemat waktu. Anda akan dibawa ke beberapa teluk, pantai, dan gua di sekitar pulau, di mana Anda akan menikmati snorkeling dengan kehidupan laut, termasuk pari manta. Ada pilihan untuk menerima perhatian yang dipersonalisasi dalam tur pribadi, di mana Anda dapat makan siang prasmanan yang nikmat di atas kapal, sambil menikmati sinar matahari.

Pantai Terbaik

Bali memiliki banyak pantai yang bagus untuk berenang, berselancar, atau hanya bersantai di pasir, dengan pembersihan dan perawatan pantai setiap hari. Pantai pulau ini bervariasi dari pantai berpasir putih berpohon palem di selatan pulau seperti Kuta, Nusa Dua dan Sanur, hingga pantai "tersembunyi" yang dijaga tebing di Uluwatu, Padang Padang, Dreamland, dan Bingin. Hanya satu jam dari Bali dengan kapal cepat terletak Pantai Kelingking. Sejauh ini garis pantai paling terkenal di Bali; tempat ini luar biasa! Pemandangan dari atas sungguh spektakuler. Ini adalah salah satu pantai terindah dan terpencil untuk dikunjungi.

Air Terjun

Air Terjun Gitgit berjarak 10 km berkendara ke selatan kota Singaraja, atau 80 km berkendara ke utara dari Kuta di selatan Bali. Air terjun setinggi 40m terus mengalir ke kolam berbatu dengan kuil kecil yang "menjaga" situs. Anda dapat menikmati air terjun yang sejuk di kolam batu sepanjang tahun. Air terjun ini merupakan tujuan wisata populer di Bali karena jalur jembatan dan airnya yang sejuk dan menyegarkan. Waktu paling populer dalam setahun adalah saat musim kemarau, saat Anda dapat menikmati pemandangan sawah.

Berenang dengan Ikan Pari Manta

Berenang bersama ikan pari manta yang agung dalam perjalanan snorkeling menakjubkan yang berangkat dari Bali. Berhenti di Manta Bay yang terkenal, di mana Anda dapat melihat ikan pari manta berukuran sedang di dekat keindahan alam Crystal Bay, lalu lanjutkan ke Toyapakeh untuk petualangan snorkeling yang sempurna di Samudra Hindia. Perjalanan ini direkomendasikan untuk perenang yang kompeten karena laut di daerah ini bisa sedikit bergelombang. Ketika kapten kapal Anda melihat mereka, Anda mungkin perlu melompat cepat dan mulai berenang cepat untuk mengikuti sinar!

Waterbom & Splash Waterparks

Terpilih sebagai Taman Air Terbaik di Asia, Waterbom terdiri dari berbagai seluncuran air yang menarik, membelah 3.8 hektar taman tropis lanskap, menyediakan jam kesenangan dan hiburan. Dibangun dan dipelihara dengan standar keamanan internasional yang ketat, waktu tunggu minimal. Sebagai alternatif, Splash Waterpark seluas 2.400 meter persegi dengan sejumlah kolam dan seluncuran yang menarik, dan bangunan serta desainnya berkualitas tinggi, dengan fasilitas pendukung yang menjanjikan hari yang menyenangkan dan aman untuk anak-anak dari segala usia.

Olahraga Air di Sanur

Baik itu berselancar, wakeboarding, freediving, body boarding, kitesurfing, stand up paddle boarding, scuba diving, atau selancar angin, Anda memiliki semuanya di Rip Curl School of Surf. Dengan lokasi di Legian dan Sanur, sekolah ini memiliki persewaan peralatan untuk banyak kegiatan dan pelajaran olahraga air di semua tingkatan - dari pemula hingga mahir. Ini adalah tempat yang bagus untuk berkumpul, dengan area rumput untuk bersantai, dan tim yang membantu di belakang meja. Anda dapat meninggalkan perlengkapan pribadi kepada staf, disimpan dengan aman dengan biaya yang murah. Selamat bersenang-senang!

Flyboarding

Bali Flyboard beroperasi di dua lokasi di pantai Tanjung Benoa. Salah satunya di SMS Marine Adventures dan lainnya di Pandawa Marine Adventures. Dengan menggunakan Flyboards tipe sepatu bot Zapata yang asli, mereka memperkirakan sebagian besar tamu mereka terbiasa berkendara dalam sepuluh menit pertama: itu alami dan intuitif! Instruktur mereka ramah dan sabar dalam membimbing tamu tentang bagaimana agar tidak jatuh. Hanya dalam 15 menit para tamu dapat terbang dengan ketinggian empat hingga lima meter di atas laut. Pengalaman ini tidak bisa dilupakan.

Wisata Banana Boat

Naik Banana Boat di Tanjung Benoa adalah aktivitas air yang spektakuler untuk dijelajahi di air biru hangat, setiap perjalanan berlangsung selama 15 menit. Perahu rekreasi tiup memiliki banyak momen kejutan untuk pelanggan, dan menampung tiga hingga sepuluh pengendara yang duduk di tabung utama besar, mengistirahatkan kaki mereka di dua tabung yang mengapit secara lateral. Pengemudi perahu motor yang berpengalaman mencoba membalikkan banana boat dengan melakukan belokan tajam untuk bersenang-senang. Ini semua tentang jatuh, dan tertawa.